17an di MAN 2 Kota Bogor

by 03.24 0 komentar

Bogor - Setiap tanggal 17 di bulan Agustus, kita memperingati hari lahirnya Tanah Air tercinta kita ini Indonesia. Ya, 17 Agustus tepatnya pada tahun 1945 merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia karena pada hari itulah Kemerdekaan Indonesia diproklamasikan.

Oleh karena itulah, setiap tanggal 17 Agustus, hampir setiap rumah memasang bendera Merah putih, umbul-umbul juga dipasang di setiap komplek perumahan, dan juga diadakan upacara Bendera sebagai peringatan akan hari kemerdekaan sob.
Namun ada hal yang unik dan membudaya bagi Bangsa Indonesia sob. dalam merayakan hari Kemerdekaannya, yaitu dengan adanya festival-festival berupa lomba-lomba yang telah menjadi budaya tersendiri bagi Bangsa Indonesia. Perayaan kemerdekaan dihiasi oleh meriahnya dan canda tawa orang-orang yang ikut serta dalam lomba-lomba tersebut.

Terutama di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bogor ga kalah juga sob, guru dan murid pun ikut merayakan festival berupa lomba dan banyak warga MAN 2 ikut berpartisipasi lomba yang diadakan oleh OSIS. Terdapat lomba tarik tambang,balap karung,makan kerupuk,sendok kelereng,estafet air,futsal sarung,dan masih banyak lagi sob.
(Serius banget bu main congklaknya hehe..)

Bukan hanya murid saja yang lomba sob, bahkan guru juga berlomba untuk memeriahkan acara ini

(Suasana lingkungan MAN 2 saat lomba berlangsung)

Gimana sob ? meriah sekali ya acara festival 17an di MAN 2. gimana dengan acara yang diadakan komplek perumahan kalian ? apakah lebih meriah ? dan bagaimana dengan kelanjutan cerita blog ini ? stay tune sob di Insviewer.blogspot.com 

Prapaiz

Blogger,Vlogger,Designer,Gamer

Just an ordinary man who is looking for interest to someone he likes.

0 komentar:

Posting Komentar