Lomba Tarik Tambang

by 05.07 0 komentar
Hello sob,kembali lagi dengan saya yang akan menceritakan kegiatan lomba 17an yang diadakan di MAN 2.. masih penasaran bagaimana suasana lombanya ? makanya tetap melirik blog ini agar tidak ketinggalan informasi

Kira kira apa itu lomba tarik tambang ? Tarik tambang adalah pertandingan melibatkan dua regu, dengan 5 atau lebih peserta. Dua regu bertanding dari dua sisi berlawanan dan semua peserta memegang erat sebuah tali tambang. Di tengah-tengah terdapat pembatas berupa garis. Masing-masing regu berupaya menarik tali tambang sekuat mungkin agar regu yang berlawanan melewati garis pembatas. Regu yang tertarik melewati garis pembatas dinyatakan kalah sob.

Taktik permainan terletak pada penempatan pemain, kekuatan tarik dan pertahanan tumpuan kaki di tanah. biasanya pemain dengan kekuatan paling besar ditempatkan di ujung tali, untuk menahan ujung tali saat bertahan atau menghentak pada saat penarikan sob. dan faktanya kalau teman kalian memiliki tubuh yang besar dan kuat, pastinya akan disuruh mengikuti lomba tarik tambang agar menang. benar ga sob ?

Yak.. disini akan menampilkan beberapa gambar dan penjelasannya. Dilihat ya sob.
(Ayoo semangat demi kelas kalian)

(Semangat  71 !!)

(Sabar ya.. lawannya lagi persiapan)

(Keep calm and tarik tambangnya !)

(Santai aja sob, ini hanya lomba haha)

Gimana sob ? asik dan seru ya lomba tarik tambangnya, masih banyak lagi lomba yang ada di MAN 2. tetap simak blog Insviewer untuk info lebih lanjut.. SEMANGAT 45 !!

Prapaiz

Blogger,Vlogger,Designer,Gamer

Just an ordinary man who is looking for interest to someone he likes.

0 komentar:

Posting Komentar