Niantic Mulai 'Cekal' Gamer Pokemon Go Nakal

by 04.20 0 komentar


Jakarta
 - Setelah memberlakukan sejumlah pemblokiran sementara, Niantic akhirnya mulai menerapkan pemblokiran permanen terhadap para trainer Pokemon Go yang berlaku curang.

Curang di sini antara lain artinya adalah menggunakan program bot, menggunakan program semacam FakeGPS untuk mengubah lokasi, dan menggunakan program emulator Android di PC yang dianggap menyalahi batasan yang sudah diterapkan Niantic untuk bermain Pokemon Go.

Pengumuman ini diposting oleh Niantic dalam laman situsnya, yang menyebut pelanggaran-pelanggaran itu dapat berakibat blokir permanen, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (15/8/2016).

"Tujuan kami adalah untuk menyediakan pengalaman bermain yang menyenangkan, adil dan jujur bagi semuanya. Kami akan melanjutkan bekerja sama dengan anda semua untuk meningkatkan kualitas permainan, termasuk optimasi sistem anti-cheat kami," tulis Niantic dalam postingan tersebut.

Di laman tersebut Niantic juga menyelipkan sebuah tautan bagi Trainer yang ingin 'naik banding' jika mereka menjadi korban pemblokiran yang salah sasaran. Tak terungkap bagaimana Niantic akan mendeteksi para trainer curang yang menggunakan teknik GPS spoof, emulator, bot ataupun cara lainnya. 

Ini adalah langkah kesekian dari Niantic untuk membersihkan Pokemon Go dari Cheater. Sebelumnya Pokemon Company memberikan surat peringatan kepada developer yang memodifikasi application programming interface (API) Pokemon Go, yang menjadi dasar untuk membuat aplikasi bot.

Sumber : Inet.detik.com

Prapaiz

Blogger,Vlogger,Designer,Gamer

Just an ordinary man who is looking for interest to someone he likes.

0 komentar:

Posting Komentar